detikOto

Apa Arti Nama Honda Verza?

Aditya Maulana - detikOto
Rabu, 16/01/2013 15:04 WIB

Honda Verza (Aditya)
Jakarta -Motor sport terbaru Honda bernama Verza 150 yang dijual dengan harga kompetitif untuk konsumen di Indonesia. Kira-kira apa arti dari nama Verza itu sendiri?

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, mengatakan nama Verza ini diambil dari bahasa Italia yang artinya keindahan.

"Arti dari Verza itu keindahan. Ini diambil dari bahasa Italia," terang Johannes kepada wartawan di peluncuran Verza 150 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (16/1/2012).

Verza juga bisa berasal dari kata bahasa Inggris yakni versatile, jadi artinya motor ini adalah motor multifungsi yang enak dikendarai dan indah dilihat.

Selain itu, arti dari keindahan itu diaplikasikan melalui desain sebagai model advanced light berdasarkan pada konsep “modern stylish and masculine” yang tergambar dari bentuk tangki bahan bakar yang gagah dan macho.

Garis-garis striping menyatu dengan shroud sporti, desain lampu depan, pelek racing dengan ban tubeless dan pijakan kaki belakang sistem gantung yang memperkuat kesan sporti dan modern.

"Konsumen jauh akan mendapatkan keuntungan lebih. Selain harga yang terjangkau desain Verza 150 ini juga sangat sporti dan maskulin," tukas Johannes.

Keindahan lainnya juga diaplikasikan melalui 4 pilihan warna diantaranya, Sporty Red, Masculine Black, Tough Silver dan Marine Blue.



(ady/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close