Yamaha: Jupiter MX Injeksi? Tunggu Saja!

Aditya Maulana - detikOto
Rabu, 09/01/2013 20:26 WIB

Jakarta -Tahun 2014 semua motor diharuskan sudah mengusung sistem injeksi atau masuk ke Euro 3. Dengan demikian PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah mulai mengencangkan ikat pinggangnya.

Buktinya Yamaha Indonesia terus mengeluarkan motor dengan teknologi injeksi seperti Mio J, Soul GT, Jupiter Z1, V-Ixion dan yang terakhir yakni Xeon injeksi. Namun ada beberapa motor yang belum mengusung teknologi injeksi salah satunya Jupiter MX yang sudah banyak ditunggu konsumen setianya di Indonesia.

GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo, mengatakan kalau awal 2014 mendatang semua produk Yamaha yang beredar di Indonesia akan mengusung teknologi injeksi YMJET-FI.

Karena konsumen banyak yang menanyakan kapan Jupiter MX mengusung sistem injeksi YMJET-FI, detikOto pun bertanya untuk Jupiter MX injeksi kapan diluncurkannya?

"Jupiter MX injeksi kita tunggu saja ya," elak Eko saat berbincang dengan detikOto, disela acara test ride Xeon RC di Sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat, Rabu (9/1/2012).

Eko menambahkan di tahun 2013 ini Yamaha Indonesia banyak memberikan kejutan-kejutan untuk konsumen setianya, terutama dalam mengeluarkan produk baru yang akan mengusung teknologi sistem injeksi khas Yamaha yakni YMJET-FI.

"Tunggu saja pokoknya banyak kejutan di tahun ini dan di 2014 semua motor Yamaha yang belum injeksi sudah injeksi semuanya," tandasnya.

(ady/syu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com