detikOto

Modifikasi

Toyota Corolla Berbodi Transformers

M Luthfi Andika - detikOto
Minggu, 30/12/2012 18:44 WIB

Toyota Corolla Berbodi Transformers Foto:Luthfi Andika
Jakarta -Sayang anak kecil bisa diwujudkan dengan apa saja. Salah satunya dengan memodifikasi mobil, yang dikaitkan dengan tokoh jagoan kesayangannya.

Seperti yang dilakukan Jeffry (37) yang coba menyenangkan hati keponakannya, dengan menggunakan stiker Transformers di sekujur tubuh Toyota Corolla 1995.

"Awalnya sih aku ingin menyenangkan keponakan aku saja, anak dari kakak istri aku. Tapi setelah dipikir-pikir ini lucu juga dan unik. Bahkan jarang sekali yang memodifikasi seperti ini," ujar Jeffry kepada detikOto di sebuah event modifikasi beberapa waktu lalu..

Meski terlihat sederhana dengan hanya menempelkan cutting stiker, namun kalau diperhatikan stiker yang digunakan memiliki tingkat keditelan tinggi.

"Keponakan aku juga belum lihat nih mobil, pasti kalau melihat dia suka banget," tambah Jeffry.

Eksterior

Pada bagian kap mesin bagian kiri sudah jelas terpampang wajah tokoh Optimus Prime. Sedangkan pada bagian kanan kap mesin sudah terpampang robot jenaka Bumblebee.

Namun pada bagian body sisi kanan, Jeffry menempelkan cutting stiker Bumblebee. Sedangkan pada bagian sisi kiri bodi Jeffry menempelkan stiker wajah optimus prime, sehingga posisi kedua wajah robot ini berbeda dengan posisi wajah robot di kap mobil.

Pada bagian kaki-kaki, Jeffry juga menggunakan pelek Revolution Chrome R18, yang dibalut dengan Accelera 215/35/18. Untuk pencahayaan Jeffry pun mempercayakan kepada lampu HID merk Umbrella.





Interior

Untuk memberikan kesan elegan, bagian dalam mobil Jeffry menggunakan bahan material bulu.



Tidak lupa kesan mewah juga diterapkan dengan tampilan bar mini pada kabin bagian belakang. Tidak lupa lelaki murah senyum ini juga menyelipkan lampu disko layaknya sebuah klub disko.



Mau minum? Gelasnya di atas ya

Tidak lupa monitor mini untuk menghibur penumpang juga diselipkan. Bahkan pada bagian bagasi Jeffry juga menempelkan monitor 19 inci.

Audio

Pada bagian Audio Jeffry mempercayakan kepada Pioneer AVH 2450 BT, dengan 3 Subwoofer Kickers 12 inc, bersama Monoblok Agako 4.000 watt, yang memiliki daya Power 4 channel Venom Intellegent.



Sudah pasti Jeffry pun tidak akan merasa bosan saat menggunakan mobil ini.


(ddn/ddn)
Baca Juga

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close