Aksi Freestyler Ramaikan Peluncuran Honda CB150R StreetFire

Muhammad Ikhsan - detikOto
Rabu, 12/12/2012 18:05 WIB

dok Honda
Jakarta -CB150R StreetFire tidak hanya asyik untuk dibawa kebut, motor sport Honda teranyar itu juga enak dikendarai para freestyler. Para freestyler melakukan aksi wheelie, stoppie, sampai jumping dengan ketinggian sampai 3 meter.

Namun kehadiran mereka ternyata tidak hanya sekedar gaya-gayaan. Aksi yang disuguhkan di sela-sela peluncuran Honda CB150R StreetFire itu ternyata ada jalan ceritanya.

Dalam aksinya, mereka mencoba menceritakan segerombolan pemuda dan pemudi yang tengah mengekspresikan diri dalam beberapa kegiatan.

Dan tiba-tiba mereka diganggu oleh sekelompok preman yang mencoba merampas motor. Salah satu pemuda yang mengendarai CB150R StreetFire yang tengah melakukan aksi coba dirampas paksa oleh segerombolan preman. Motornya pun berpindah tangan ke preman tersebut.

Namun beruntung. Ketika tengah kesusahan, datang 2 pria penyelamat untuk merebut kembali motor bergenre sport itu.

Tak pelak, aksi kejar-kejaran terjadi. Untuk membuat penonton terpana, para anak muda itu melakukan freestyle yang menggambarkan betapa riuhnya ketika mencoba memperebutkan motor CB150 StreetFire.

Singkat kata, preman-preman tersebut tertangkap dan ditangkap. Aksi muda-mudi sekitar 15 menit itu terbukti membuat para penonton terkesima.

(ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close