detikOto

Model Setengah Bugil Jual Mobil

Harian Detik - detikOto
Jumat, 30/11/2012 15:12 WIB

dok eBay
Oregon -Kim Ridley dari Oregon, Amerika Serikat, memanfaatkan kemolekan putrinya, Lexxa, 20 tahun untuk menjual mobil sport kesayangannya, Datsun keluaran 1977.

Tak tanggung-tanggung, Lexxa diminta bergaya serupa model dalam balutan busana setengah telanjang di sekitar mobil berwarna kuning yang hendak dijualnya di situs eBay.

Lexxa pun tanpa canggung menerima tawaran sang ayah. Gadis berambut pirang dengan rajahan tato di sekujur tubuhnya itu tampak menikmati sesi foto yang dilakukan bersama ayahnya.

Tentu saja cara yang digunakan Ridley ini sangat mujarab. Mobil tua yang dijualnya laku US$ 7.500 atau sekitar Rp 72,2 juta dalam tempo sekejap.

Lalu apa tanggapan Ridley soal trik yang digunakannya? Dia mengaku tidak menyesal telah memanfaatkan putrinya.

"Jika saya menyesal, tak mungkin saya melakukannya," ujar Ridley seperti dilansir Daily Mail.

Namun beberapa waktu kemudian, setelah mobil terjual, Ridley membuat pengakuan yang mengejutkan. Ternyata, Lexxa bukan anaknya, Lexxa hanyalah teman lama dari Ridley. Wah ada-ada saja trik penjual mobil ini, yang penting laku.

Artikel ini sudah dimuat di Harian Detik Edisi Jumat 30 November. Untuk membaca artikel lainnya klik di sini.



(ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close