detikOto
 
 


Menaksir Harga Honda CB150R StreetFire

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Kamis, 01/11/2012 13:22 WIB

Jakarta -Meskipun sudah dipamerkan, Honda belum merilis resmi harga motor sport terbaru Honda CB150R StreetFire. Kepastian harga akan dirilis di akhir tahun ini.

Sumber detikOto di PT Astra Honda Motor menyebutkan motor ini akan memiliki harga yang kompetitif dengan Yamaha V-Ixion terbaru.

Jika melihat harga Yamaha V-Ixion saat ini dijual seharga Rp 21,7 juta. Dan Yamaha ingin harga V-Ixion terbaru maksimal naik Rp 1 juta juga di akhir tahun nanti.

Sedangkan Honda menyebutkan, harga CB150R akan berada di kisaran harga MegaPro dan Tiger. Jadi bisa kita harapkan kalau CB150R StreetFire kemungkinan di kisaran Rp 20-22 jutaan.

Kehadiran HondaCB150R StreetFire pada ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 untuk menjawab keingintahuan konsumen terhadap model motor terbaru Honda di segmen motorsport.

"Kehadiran HondaCB150R StreetFire di JMCS ini merupakan bagian dari rencana kami untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang powerful dan hemat bahan bakar di pasar sepeda motor nasional," ujar GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

HondaCB150R StreetFire dibekali mesin DOHC, 6 Speed Inheritance of CBR150R Engine, dengan menggunakan New Innovative Truss Frame.


Honda CB150R StreetFire
(ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close