detikOto

Beres BeAT Injeksi, Honda Siapkan Motor Baru

Syubhan Akib - detikOto
Kamis, 11/10/2012 15:27 WIB
Halaman 1 dari 2

Ilustrasi
Jakarta -Produsen motor Honda baru saja melahirkan generasi terbaru dari motor skutik andalan mereka, All-New Honda BeAT FI yang sudah mengusung sistem injeksi. Tidak lama lagi, Honda juga akan kembali meluncurkan produk terbaru. Motor sport anyar?

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Yusuke Hori di peluncuran All-New Honda BeAT membocorkan kalau akan ada lagi produk anyar Honda yang akan mereka keluarkan tidak lama lagi.

"Tidak lama lagi kami akan mengundang untuk peluncuran model baru lainnya," ujarnya.

Meski begitu, Hori enggan membocorkan produk apa yang akan mereka luncurkan tersebut. Pun ketika detikOto bertanya pada Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, Loman menutup rapat.

"Belum bisa diomongin, tapi yang pasti, ini produk yang kita butuhkan," elaknya.

Bila melihat argumen Loman, besar kemungkinan ini adalah sebuah motor sport anyar yang memang sudah diisukan lahir sejak beberapa waktu lalu.

Sebab, di pasar motor Indonesia, Honda sudah menguasai pasar dua model motor yakni cub alias bebek dan skutik. Sementara segmen model sport masih dikuasai oleh kompetitornya.Next

Halaman 1 2
(syu/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close