detikOto

Laporan dari IIMS 2012

Mobil dengan BBM Irit untuk Anak Muda

Syubhan Akib - detikOto
Senin, 24/09/2012 15:16 WIB

Toyota Prius c
Jakarta -Toyota sudah memperlihatkan sebuah mobil hybrid anyar untuk pasar Indonesia bernama Toyota Prius c. Toyota mengklaim kalau mobil ini adalah sebuah mobil hybrid yang cocok untuk anak muda.

Mobil yang dilepas dengan rentang harga Rp 415-500 jutaan tersebut menurut General Manager Technical Service Division PT Toyota Astra Motor, Dadi Hendriadi memiliki desain yang atraktif.

"Mobil ini memiliki desain yang stylish. Selain itu, mobil ini juga ramah lingkungan, efisien bahan bakar dan fun to drive. Itu agak susah didapat karena biasanya mobil yang fun to drive boros, sementara Prius c ini tidak," tambahnya di sela-sela Indonesia International Motor Show 2012, JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Senin (24/9/2012).

Toyota Prius c hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan hadir dengan sembilan pilihan warna, mulai dari Silver Metallic, Super Red 5, Citrus Orange M.M, Lime White Pearl CS, Super White II, Black MC, Gray ME, Aqua M.M, serta Blue ME.

Prius c hadir dengan desain yang eco-fun, yang mampu memberikan kenikmatan dan keramahan berkendara, serta dilengkapi dengan peralatan keselamatan yang canggih.

Mobil ini dilengkapi dengan high-level hybrid system dan atraktif bagi generasi muda yang menginginkan lifestyle tapi tetap mengedepankan aspek lingkungan.

Eksterior Prius c dilengkapi dengan trapezoidal design grille, 4 halogen projector, fog lamp, hybrid mark, wireless door lock smart entry, dan 15" disc wheel.

Desain Prius c semakin stylish dengan tambahan electric outer rear view mirror, turn signal lamp, short pole antenna, small rear spoiler with high mount stop lamp, model logo Prius c, Hybrid Synergy Drive (HSD) mark, rear comb lamp tail, serta rear view with luggage door open.

Tampilan interior Prius C semakin canggih dengan full color TFT multi information display, USB and Aux connector, ECO mode button EV mode button, synthetic leather seat material, day night inside rear view mirror (mech type), CD player, Bluetooth, 6 speakers, dan A/C control panel.

(syu/ddn)

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com