Mobil Murah Toyota-Daihatsu Paling Telat Meluncur Maret 2013?

Syubhan Akib - detikOto
Sabtu, 22/09/2012 09:25 WIB

Jakarta -Baik Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla sudah diperlihatkan dan sudah bisa dipesan. Tapi sebenarnya kapankah produk ini akan resmi diluncurkan?

"Paling cepat Januari atau Februari. Paling lambat Maret sudah resmi diluncurkan," kata seorang tenaga penjual kedua mobil ini.

Setelah diperlihatkan di hadapan jurnalis, kedua mobil murah ini lalu diperlihatkan ke publik di pameran mobil terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show.

Para tenaga penjual baik Toyota maupun Daihatsu pun sudah mulai menjajaki para pengunjung untuk memesan mobil ini.

Tenaga penjual Toyota mengatakan kalau saat ini Agya sudah bisa dipesan. "Bayar Rp 5 juta dulu saja untuk antre. Jadi nanti pas diluncurkan resmi bisa dapat duluan," katanya.

Sementara tenaga penjual Daihatsu juga sudah mulai menjajakan mobil ini. Bila ingin memesannya, Daihatsu memasang tarif Rp 1 jutaan untuk ikut antre mendapatkan mobil ini. "Rp 1 juta saja. Murah kok," lugasnya.

Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla sendiri sudah diperlihatkan sejak beberapa hari lalu. Mobil ini merupakan bagian dari program Low Cost and Green Car yang membuat tipe terendah mobil ini diperkirakan tidak akan lebih dari Rp 90 jutaan.


(syu/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close