detikOto

Tata Motors Luncurkan Mobil Setelah Ada 10-15 Diler di RI

Syubhan Akib - detikOto
Selasa, 11/09/2012 12:16 WIB

Logo Tata Motors
Jakarta -Pabrikan India Tata Motors sudah resmi berdiri di Indonesia. Rencananya di 2013 mereka baru bisa meluncurkan mobil-mobilnya di sini setelah mendirikan sekitar 10-15 diler.

President Director PT Tata Motors Indonesia Biswadev Sengupta, mengatakan Tata Motors sudah melakukan riset yang menunjukan bahwa ada peluang besar bagi kendaraan Tata Motors di Indonesia, dengan kondisi operasional dan kebutuhan konsumen yang mirip dengan konsumen kami di India dan seluruh dunia.

"Kami sangat yakin akan mampu menyediakan solusi mobilitas yang cerdas bagi Indonesia. Saat ini, fokus kami adalah membangun jaringan layanan dan suku cadang yang kuat," ujarnya saat perkenalan Tata Motors di Thamrin Nine Ballroom, Plaza UOB, Jakarta, Selasa (11/9/2012).

PT Tata Motors Indonesia akan meluncurkan kendaraannya saat telah memiliki sekitar 10 hingga 15 diler resmi di seluruh Indonesia, yang akan melayani penjualan, servis dan suku cadang.

Dalam periode 3 tahun, Tata Motors menargetkan akan membuka 60 diler 3S (Sales, Service, Spareparts), 100 bengkel dan lebih dari 300 toko suku cadang.

(syu/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close