detikOto

TSVC Chapter Semarang Lahir Kembali

Rizki Basworo - detikOto
Jumat, 07/09/2012 13:26 WIB

Semarang -Pada pertengahan tahun 2012 ini keluarga komunitas Toyota Soluna Vios Club (TSVC) bertambah besar. Klub otomotif yang didukung oleh Agen Pemegang Merek (APM) Toyota ini menambah cabangnya dengan lahirnya kembali chapter Semarang pada 16 Juli 2012 lalu dan merupakan cabang ke-10 di seluruh Indonesia.

TSVC Semarang lahir kembali ditandai dengan acara kumpul-kumpul pertamanya atau sering disebut dengan “Kopi Darat” pada 16 Juli 2012 lalu yang berlokasi di Jalan Pemuda Semarang.

Selain mewadahi dan mempertemukan koalisi dari 2 (dua) jenis sedan asal Thailand ini yakni Toyota Soluna dengan Toyota Vios khususnya di wilayah Semarang dan Jawa Tengah pada umumnya, kopi darat ini juga bertujuan untuk silaturahmi dan untuk saling mengenal antar anggota yang seluruhnya adalah berwajah baru.

Kegiatan Kopdar ini rutin dilakukan setiap 2 minggu sekali dalam sebulan, biasanya diadakan pada Senin malam berlokasi di Jalan Pemuda (depan SMU 3) Semarang. Kedepannya TSVC Semarang akan merencanakan kegiatan-kegiatan positif seperti Bakti Sosial ucap Kemmy Putra yang terpilih menjadi Ketua TSVC Chapter Semarang pada 13 Agustus 2012 lalu.

Berikut susunan kepengurusan baru dari TSVC Semarang

  • Ketua: Kemmy Putra
  • Wakil Ketua: Aditya Hadi P
  • Bendahara: Oscar Jago DRP
  • Humas: Deddy Sukisworo

Bagi pengguna dan pemilik kendaraan Toyota Soluna dan Toyota Vios wilayah Semarang dan sekitarnya bisa bergabung dengan TSVC Semarang, dengan menghubungi Kemmy Putra selaku Ketua TSVC Semarang di nomor telelpon: 0856-47755565 atau Aditya Hadi P di nomor telp: 0857-26888854 dan register juga di forum diskusinya dengan alamat web: http://forum.toyotasolunaviosclub.com

Salam,

Ketua TSVC Rizky Basworo

(ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com