detikOto
 
 


Kurangi Kecelakaan Lalu Lintas, Yamaha Mudik Bareng Naik Bus

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Rabu, 25/07/2012 09:05 WIB
Halaman 1 dari 2

Jakarta -Polisi tidak menyarankan mudik untuk naik motor. Karena itu, Yamaha akan memberangkatkan sekitar 500 orang pengguna motor Yamaha untuk mudik ke kampung halaman.

Mudik Asik (Aman, SantaI, BerKesan) Yamaha ini akan diberangkatkan tanggal 15 Agustus dari Yamaha DDS Jakarta, Cempaka Putih.

Dalam siaran pers, Rabu (25/7/2012) Yamaha menyediakan 10 bus untuk program mudik bareng yang ditujukan bagi pengguna motor Yamaha ini.

Pemudik harus sudah siap jam 6 pagi di tempat pemberangkatan di Yamaha DDS Jakarta, alamatnya Jl.Let.Jend.Soeprapto No.402 Cempaka Putih, Jakarta, patokannya RS Islam dan Yarsi.

Pendaftaran dilakukan di 10 diler di Jakarta dan Bekasi pada 25 Juli sampai 12 Agustus, dibuka Senin sampai Jumat jam 08.00 – 16.00 WIB. Syarat pendaftaran adalah dikenakan biaya 50 ribu rupiah per orang, mengisi form pernyataan dan pendaftaran, memiliki motor Yamaha (melampirkan fotokopi STNK, KTP, SIM C).

"Mudik Asik bersama Yamaha ini merupakan pelayanan kami terhadap konsumen setia dan turut membantu pemerintah mengurangi kecelakaan karena tidak menggunakan motor saat mudik. Diharapkan para pemudik akan menikmati layanan ini seperti tahun-tahun sebelumnya," ujar PR Corporate & Communication Yamaha Indonesia Indra Dwi Sunda.

Asyiknya, pemudik bersama Yamaha mendapatkan voucher senilai Rp 500 ribu untuk pembelian semua tipe motor Yamaha. Juga diberikan T-shirt Yamaha, asuransi, snack box dan cool drink, handbook mudik bareng, doorprize handphone dan uang tunai.Next

Halaman 1 2
(ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close