Mario Balotelli Jalan-jalan dengan Ferrari 458 Italia

Syubhan Akib - detikOto
Kamis, 19/07/2012 17:49 WIB

Balotelli
Manchester -Punya gaji besar, pemain sepakbola terkenal macam Mario Balotelli tentu tidak kesulitan membeli mobil-mobil sport nan mahal. Setelah terkenal dengan Bentley Continental GT berkelir putih, Balotelli baru-baru ini kedapatan tengah mengendarai Ferrari 458 Italia anyar.

Dilansir inautonews, dengan mengendarai Ferrari 458 Italia ini pun sang penyerang Manchester City berusia 21 tahun ini masuk dalam daftar pesohor yang menggunakan mobil yang sama seperti Kim Kardashian, Simon Cowell, The Dream, Mesut Ozil, Valentino Rossi atau Ozzy Osbourne.

Selain Bentley Continental GT berkelir putih yang sering digunakannya, Balotelli tercatat juga pernah memiliki beberapa mobil mahal seperti Maserati GranTurismo yang sempat di sita polisi karena Balotelli kedapatan ngebut sembarangan hingga kecepatan 300,9 km/jam padahal baru sehari membeli mobil ini.

Ada pula mobil Audi R8 berkelir hitam yang dahulu beberapa kali pernah terekam kamera.

Namun, Balotelli yang kontroversial di lapangan hijau pun ternyata juga kontroversial di jalanan. Sebab dalam setahun, penyerang berdarah Ghana ini bisa puluhan kali tertilang.

Semoga saja, Ferrari 458 Italia ini tidak memperpajang daftar riwayat tilang Balotelli. Sebab mobil yang didesain oleh Pininfarina ini terbilang istimewa.

Lahir di Frankfurt pada 2009, supercar asal Italia ini diperkuat mesin V8 berkapasitas 4.5 liter yang mampu menyemburkan tenaga 562 hp di 9.000 rpm dengan torsi 540 Nm yang tersedia di rpm 6.000.

(syu/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close