detikOto

Tyra Lundy, Tilang Kebelet Pipis

M Luthfi Andika - detikOto
Jumat, 22/06/2012 14:08 WIB

Jakarta -Kalau sudah kebelet pipis, nyetir jadi tidak konsen. Maunya buru-buru ketemu toilet. Kejadian unik ini dialami dara cantik Tyra Lundy (26).

Tyra yang sering nongol di salah satu TV swasta ini mengaku pernah mengalami kejadian yang tak terlupakan.

"Bagaimana bisa terlupakan. Gara-gara kebelet pipis gue harus kena tilang beberapa waktu yang lalu. Karena gue terpaksa menerobos jalur busway," kata Tyra.

Karena sudah kebelet, Tyra menyerahkan begitu saja kunci mobilnya kepada Pak Polisi yang menilangnya.

"Ya udah, gue langsung saja kasi kunci ke pak polisi, dan minta izin untuk pipis terlebih dahulu sebelum menyelesaikan permasalahan," katanya sambil tersenyum manis.

"Yang lucu polisi itu bingung pas gue kasih kunci mobil. Dan langsung gue tinggalin lari sambil teriak, 'udah nanti aja pak aku kebelet pipis'," tambahnya.

Setelah urusan ke belakang selesai, Tyra pun kembali ke mobilnya. Lho kok sudah tidak di jalur busway lagi?

"Ternyata mobil gue sudah diparkir di bawah jembatan Flyover Pancoran. Ya sial deh, akhirnya gue kena tilang. Padahal gue dah minta maaf dan menjelaskan kenapa gue menerobos jalur busway," katanya sambil tertawa renyah.

Kalau lagi kebelet memang gak nahan ya?


(ddn/ddn)

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com