Mobil Polisi pun Bergaya

Syubhan Akib - detikOto
Senin, 18/06/2012 15:40 WIB

Hyundai Elantra mobil patroli Polresta Pekanbaru
Pekanbaru -Siapa bilang mobil polisi tidak boleh bergaya? Mobil kepolisian Polresta Pekanbaru ini bagai bukti bahwa mobil polisi pun sebenarnya bisa bergaya.

Briptu Dedy Wahyudi yang biasa menunggangi Hyundai Elantra ini pun dengan cerdik memoles tubuh mobil patroli berkelir putih dengan aksen warna biru-merah yang khas agar tampil beda.

Sebab dengan desain Hyundai Elantra yang memang sudah memiliki garis tubuh yang enak dipandang, Dedy tidak perlu banyak pelakukan sentuhan.

"Di kakinya, kita cuma ganti pelek merek Touchdown dan pakai ban Accelera," buka Dedy di sela-sela kontes Clas Mild Accelera Auto Contest.

Lalu sebagai aksennya, Dedy menambahkan sebuah airscoop di atap bagian depan dekat sirini agar mobil yang sudah berdesain sporty itu makin menunjukkan sportifitasnya.

Dan terakhir, untuk mempertegas aura sporty di mobil ini, sebuah 'sayap' pun dipasangkan di bagian belakang mobil yang digarap oleh Bahagia Auto Sport itu.

"Waktu pengerjaannya tidak lama kok. Untuk pasang ini semua saya cuma butuh waktu 1 jam saja. Saya bantu mekaniknya memasang ini semua, jadi bisa cepat," tuntas polisi ramah tersebut.


(syu/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close