Wajah Baru Chevy Cruze

M Luthfi Andika - detikOto
Rabu, 29/02/2012 12:51 WIB

Jenewa -Pabrikan AS Chevrolet mempermak tampilan anyar dari Cruze. Tampilan baru dari Chevy Cruze kini lebih segar dan bergaya.

Dilihat sekilas, headlamp depan kini lebih meruncing ke arah atas. Tidak berhenti sampai di situ fog lamp yang berada tepat di bawah headlamp, terlihat berada lebih ke dalam dengan desain rumah yang baru.

Namun perubahan yang sangat terasa terlihat pada bagian grille yang terbelah dua, dengan lambang Chevrolet yang berada di tengahnya, grille berbentuk sarang lebah sepertinya sudah ditinggalkan Chevy.

Pertama kalinya, Chevy akan menggunakan facelift ini pada Cruze bongsor alias Wagon. Mobil ini seperti pernah diberitakan detikOto sebelumnya, akan dirilis bulan Maret ini di Geneva Motor Show.

Untuk pasar Eropa Cruze akan memiliki 5 pilihan mesin sebagai tenaga pendorong, dan akan dilepas pada musim panas 2012. Dengan pilihan mesin terbaru 1.4L Turbo, mesin 1.7L, dan mesin diesel berkapasitas 2.0L. Tentu ini menjadi pelengkap mesin Bensin yang telah ada 1.6L dan 1.8L.

(ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Foto Video Terkait

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close