detikOto

Honda Jazz Gaul dari Jambi

Syubhan Akib - detikOto
Senin, 07/11/2011 19:00 WIB
Halaman 1 dari 2

Palembang -Tubuh mungil Honda Jazz memang sejak lama dianggap sebagai salah satu tubuh yang enak untuk dimodifikasi dengan beragam gaya. Lihat saja Honda Jazz asal Jambi yang diracik dengan sentuhan street racing ini.

Dan meski sudah dibekali lekuk tubuh aerodinamis yang memang sudah dimiliki oleh Jazz, pemuda asal Jambi ini ternyata masih belumlah puas. Kreativitas pun diolah untuk menjadikan mobil keluaran Jepang tersebut makin ditakuti di jalanan.

Perubahan yang dilakukan oleh pemuda berkulit putih yang tidak mau disebut namanya ini pun bisa dibilang menyentuh hampir seluruh wilayah tubuh mobil keluaran tahun 2011 ini.

Di bagian eksterior, dirinya mencoba berkreasi dengan mengaplikasi sunroof Webasto yang kemudian dipadu dengan spoiler Modulo, JDM taillight, carbon hood Revolution, LED pada foglamp dan headlamp yang kemudian dilapisi cutting stiker nyentrik yang membuat tampilan mobil ini berbeda dan lebih sporty dibanding Jazz pada umumnya.




Apalagi tubuh sporty mobil ini kemudian disokong oleh kaki-kaki yang juga sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

Beragam atribut pendukung seperti suspensi dari RS-R yang menopang pelek Volk Rays TE-37V berukuran 15 inchi dengan ban Accelera 195/50/R15 dipercaya membuat stabilitas mobil bertambah ketika dibawa kencang.Next

Halaman 1 2
(syu/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close