5 Warna Baru Motor Piaggio dan Vespa

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Selasa, 18/10/2011 08:07 WIB

Jakarta -Motor-motor keluaran Italia yakni Piaggio dan Vespa identik dengan desain yang unik pada semua keluaran produk skuter yang dibalut dengan warna yang menarik. Piaggio dan Vespa pun kini mengeluarkan 5 warna baru untuk motornya.

Dalam siaran pers, Selasa (18/10/2011) khusus untuk motor Vespa ada 3 warna baru pada varian Vespa LX 125 dan LX 150. 3 Warna itu adalah Liquid Grey, Midnight Blue dan Tuscany Brown. 3 Warna baru Vespa ini menambah koleksi warna Vespa menjadi total delapan pillihan warna.

Khusus pada Vespa Midnight Blue dan Tuscany Brown, keduanya hadir dengan jok berwarna coklat muda.



"Sebagai ikon Italia yang telah melegenda, Vespa hadir tidak hanya sebagai produk namun lebih jauh dari itu, Vespa telah menjadi suatu gaya hidup bagi masyarakat urban yang ingin tampil beda dan penuh gaya. Dengan diperkenalkannya tiga warna baru, semakin memperkuat citra Vespa yang stylish dan fashionable, dan kini konsumen memiliki pilihan warna yang semakin beragam sesuai gaya hidup dan kepribadiannya," ujar Managing Director PT Piaggio Indonesia Sergio Mosca.

Sejak diperkenalkan oleh PT Piaggio Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM), Vespa telah hadir dengan pilihan warna Nero Vulcano (hitam), Rosso Dragon (merah), Avorio Naiade (kuning gading), Monte Bianco (putih) dan Giallo Lime (kuning).

Sementara untuk Piaggio mengenalkan warna baru pada motor Liberty 150 ie, yaitu Liquid Grey dan Bronzo Perseo.



Dengan hadirnya warna baru, Piaggio Liberty kini tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu Nero Vulcano (hitam), Bianco Perla (putih), Midnight Blue (biru tua), serta warna baru Liquid Grey (abu-abu) dan Bronzo Perseo (bronze).

Pilihan warna ini sudah mulai bisa dipesan melalui dealer resmi Piaggio Indonesia. (ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close