detikOto

Halal Bihalal ISC

M Luthfi Andika - detikOto
Selasa, 13/09/2011 16:38 WIB

Jakarta -Menjalin hubungan baik memang harus tetap terjaga, hal ini yang coba tetap dipertahankan Indonesian Starlet Club (ISC) Bogor dengan melakukan halal bihalal antar anggota.

Seperti rilis yang diterima detikOto, Selasa(13/9/2011). Acara pun berlangsung pada 11 September 2011 di Restoran Bamboe-Ceger, Bogor. Pada kesempatan kali ini pun ISC megundang para anggota baru untuk lebih saling mengenal antar anggota.

Tidak berhenti sampai disitu, komunitas yang sering berkumpul bersama di 'Boper' sebutan lain dari Bogor Permai, selepas jam kantor hingga malam ini juga berencana untuk melakukan touring Bogor-Pelabuhan Ratu.

Touring Bogor-Pelabuhan Ratu kali ini pun direncanakan akan diadakan pada awal Oktober 2011 yang akan diikuti oleh seluruh anggota ISC-Bogor serta beberapa perwakilan ISC se-Indonesia.

Nah untuk anda yang memiliki kendaraan Starlet namun masih belum memiliki wadah, silakan bergabung terhadap komunitas yang satu ini. Soalnya komunitas ini selalu menerima anggota baru. Dan untuk anda yang ingin bertukar pikiran untuk setiap permasalahan starlet anda, juga bisa dilakukan pada komunitas ini.
(lth/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com