detikOto

VW Beetle Edisi Khusus Bisa Dipesan Online

Muhammad Ikhsan - detikOto
Selasa, 14/06/2011 13:47 WIB

Washington D.C -Volkswagen baru-baru ini mengumumkan harga New VW Beetle di Amerika Serikat. Untuk menyusukseskan penjualan mobil tersebut, VW membuka sistem penjualan online.

Sistem penjualan online "Vehicle Pre-Order (VPO)" itu sudah diumumkan oleh pihak VW AS, dimana sistem VPO tersebut dikhususkan untuk melayani penjualan VW Beetle Turbo hitam 2012 edisi sport.

Seperti dikutip dari situs VW, Selasa (14/6/2011) caranya cukup mudah. Pemohon cukup mengakses situs resmi VW. Jika konsumen yang tertarik siap dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 4,2 juta.

Di AS, VW Beetle Turbo hitam 2012 edisi sport dibanderol Rp US$ 24.950 atau sekitar Rp 216 juta.

"Dengan diperkenalkannya VPO, kami dapat menawarkan kesempatan terhubung secara eksklusif dengan kami," kata COE VW Amerika onathan Browning.

Dapat dipastikan VW Beetle Turbo hitam 2012 edisi sport bisa sampai ke garasi rumah dengan selamat. Karena pihak VW akan menjaga kualitas VW Beetle Turbo hitam 2012 edisi sport karena mobil tersebut hanya diproduksi sebanyak 600 unit saja.

VW Beetle Turbo hitam 2012 edisi sport diperkuat dengan mesin 2.000 cc turbocharged 4 silinder yang mampu melontarkan tenaga 200 Hp dengan torsi 207 lb-ft.

Penampilannya semakin sempurna dengan pelek 18 inci dan spoiler belakang dan lampu kabut model terkini. Rasa mengendarai VW Beetle Turbo hitam akan semakin nikmat berkat fitur-fitur Bluetooth, iPod connectivity dan sejumlah fitur keselamatan yang dinilai mumpuni.

(syu/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com