detikOto


Wah, Foto Kijang Innova Terbaru Beredar

Muhammad Ikhsan - detikOto
Jumat, 20/05/2011 09:48 WIB

Jakarta -Pertengahan Maret 2011, PT Toyota-Astra Motor (TAM) pernah mengatakan jika Toyota Innova butuh penyegaran agar popularitas MPV tersebut semakin bertambah. Kini di internet beredar foto-foto terbaru Kijang Innova.

Berwarna putih dengan nomor polisi Jakarta perubahan Kijang Innova tidak terlalu frontal. Meskipun tidak frontal, wajah Innova terlihat berubah dan berbeda terutama bagian depan.

Ada 4 perubahan penting yang dianggap bisa mendongkrak penjualan 'kakak' Avanza tersebut.



  1. Pertama desain head lamp. Bentuk komponen penerang malam hari itu kini lebih mengerucut ke belakang dan semakin tegas.
  2. Kedua desain grille terbaru, MPV Innova semakin mengungkapkan kesan elegan. 
  3. Ketiga refreshment pada stop lamp dan,
  4. Terakhir desain reflektor bumper belakang.

Sayang belum diketahui harga Innova facelift tersebut. Saat ini Kijang Innova dibanderol mulai Rp 182 juta sampai Rp 294,1 juta on the road Jakarta.

"Wah saya belum lihat, itu Kijang hasil modifikasi kali," ujar PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat ketika dikonfirmasi detikOto soal gambar Innova putih ini.

Dilihat dari pelat nomornya, memang tergolong mobil keluaran tahun 2010. Soalnya pelat nomor itu akan habis pada bulan Juli 2015.

Terlepas dari itu Rouli menuturkan rencana penyegaran Innova pasti ada cuma masalah waktunya belum ditentukan. "Apalagi kan kemarin ada gempa Jepang, kita masih utang suplai produksi," ujarnya.

Presdir PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan sebelumnya menyebutkan bakal merilis satu mobil baru di IIMS. Apakah Innova facelift ini yang akan dirilis, belum ada kepastian. Kita tunggu saja.

Keterangan foto: Kijang Innova di Forum Seraya Motor (ikh/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close