detikOto


Hotman Paris Hutapea dan Mobil-mobil Mewah

M Luthfi Andika - detikOto
Rabu, 02/03/2011 15:52 WIB

Hotman Paris Hutapea dan Mobil-mobil Mewah
Jakarta -Kenyamanan mengendarai mobil mewah memang tidak diragukan lagi. Terlebih lagi mempunyai pilihan untuk mengendarai kendaraan mewah, mulai dari Ferrari California, Chrysler, Bentley dan Hummer H2 untuk setiap momen yang berbeda.

Seperti yang dilakukan pengacara kawakan Hotman Paris Hutapea, yang memilih Ferrari California untuk menemaninya bekerja pada hari Jumat saja.

"Saya sangat menyukai dengan kendaraan mewah. Kalau hari Jumat dan hari-hari libur, saya suka mengendarai Ferrari California, karena jalan agak sepi karena hari Jumat itu hari yang agak kendur untuk para pekerja, dan saya mengendarai sendiri. Selain itu bisa dipakai untuk ngebut lagi," kata Hotman Paris ketika berbincang dengan detikOto beberapa waktu lalu.

Lelaki yang sering menangani kasus-kasus artis dan perusahaan terkenal ini sangat tidak senang jika menggunakan Ferrarinya di hari-hari kerja di luar Jumat.

"Kalau hari kerja lainnya saya tidak suka menggunakan Ferrari saya, saya bisa stress nanti. Karena kondisi di jalanan sangat macet yang bisa membuat mesin mobil saya menjadi panas," ujar Hotman.

"Sedangkan untuk hari kerja lainnya atau untuk pergi ke persidangan kadang-kadang saya menggunakan Hummer atau Chrysler atau Bentley. Karena saya bisa tenang duduk di belakang," tambahnya.

Hotman Paris Hutapea juga mengaku untuk bersama keluarganya lebih senang menggunakan Hummer H2 karena lebih aman.

"H2 itu aman dan saya merasa tenang anak-anak berada di dalam kendaraan. Karena H2 memiliki postur yang tinggi dan kokoh. Kalaupun ditabrak sedan atau Kijang, itu hanya bannya saja yang terkena," celoteh ayah yang menginginkan anaknya menjadi pengacara kelas internasional ini. "Seperti bapaknya," ujarnya sambil tertawa.

"Tetapi tetap Ferrari merupakan kendaraan favorit saya," ujarnya.

Ferrari Californianya pun memiliki pelat nomor unik, B 666 LAW. Dan di bagian belakang mobilnya itu tertera beberapa stiker bertuliskan 'In Lawyer We Trust' dan 'Idiot Surround Me'.

Namun tidak ada modifikasi yang aneh-aneh di mobil kesayangannya itu. "Ini kan mobil sport, buat apa dimodifikasi, entar jadi norak," ujarnya. Betul juga sih...

(ddn/ddn)
Baca Juga
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com