detikOto

Wah, Spion Alphard Bisa Buat Beli Motor!

M Luthfi Andika - detikOto
Selasa, 01/03/2011 15:21 WIB

Spion Alphard (ilustrasi)
Jakarta -Dari sebuah mobil Alphard, yang paling menggiurkan adalah spionnya. 1 Unit kaca spionnya saja bisa cukup untuk membeli sebuah motor bekas.

Soalnya untuk satu buah kaca spion Toyota Alpard bisa mencapai Rp 8,5 juta. Jika beli spion sepasang dan berikut ongkos pemasangan maka bisa mencapai Rp 18 juta.

"Benar sekali, mobil-mobil mewah seperti Alphard memang menjadi sasaran para pencuri. Bahkan hingga spionnya pun dicuri, karena untuk harga spion mobil mewah ini memang cukup menggiurkan," kata Parman Suanda, Service Manager dari Plaza Toyota, Jln. Kapten Piere Tendean.

Harga Rp 18 juta tadi sudah termasuk dengan ongkos pemasangan dan pengecetan sesuai dengan warna kendaraan tersebut.

Selain Alphard sebenarnya ada lagi merek mobil Toyota yang spionnya laris digondol maling yakni Toyota Harrier yang model terbarunya bisa mencapai Rp 24 juta sepasang.

"Karena untuk model terbaru dari Harrier ini dilengkapi dengan sebuah kamera. Tetapi untuk model sebelumnya yang tidak menggunakan kamera, bisa mencapai Rp 17 jutaan," ujar Parman.

Sebelumnya aksi perampokan spion Alphard ini kembali marak. Aksi terakhir kawanan pencuri terjadi di kawasan Cempaka Mas dan Kuningan. Keduanya terjadi ketika lalu lintas tengah macet.

(ddn/ddn)

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com