detikOto

Skuter China Bekas Dipakai Slash, Mau?

Syubhan Akib - detikOto
Kamis, 17/02/2011 16:04 WIB

dok juliens auction
Jakarta -Mantan gitaris Guns N' Roses, Slash memang ingin cuci gudang. Selain
Chevrolet Corvette 1966 dan moge Harley-Davidson V-Rod VRSCAW lansiran 2007, Slash ternyata juga berniat menjual skuter miliknya.

Gitaris bernama asli Saul Hudson ini siap menjual skuter bergaya Rock 'n Roll miliknya dengan sistem lelang. Pelelangan dilakukan mulai bulan Maret mendatang di situs www.juliensauctions.com.

Para pembeli yang berminat untuk membawa skuter pria kelahiran 23 Juli 1965 ini pun tergolong mudah karena para pembeli cukup mengajukan penawaran secara online.

Sayangnya tidak dijelaskan skuter milik Slash itu berasal dari merek apa. Tapi dari vehicle identification number (VIN) yang tertera, motor bertransmisi otomatis itu diketahui berasal dari negara China.

Untuk tampilannya, motor ini seperti mencirikan sang pemilik. Tubuh motor yang dibaluri cat warna biru tua diberi hiasan grafis api.

Namun, karena berasal dari China, diperkirakan motor itu akan menjadi salah satu item yang termurah di lelang nanti. Kemungkinan motor ini hanya akan terjual antara US$ 200 sampai US$ 400 saja (Rp 1,7 juta sampai 3,5 jutaan).

Hal itu berbeda dengan Harley-Davidson miliknya yang kemungkinan bakal mencapai angka US$ 8.000 sampai US$ 10.000 (Rp 71,3 juta sampai Rp 89 juta). Atau mobil sang gitaris ditaksir mencapai US$ 100.000 atau sekitar Rp 902 juta.

Harga motor ini pun kemungkinan juga akan kalah dengan jaket-jaket yang dimiliki oleh Slash. Atau bahkan dengan plat nomor miliknya, GNR-1 yang kemungkinan akan laku terlelang US$ 300 sampai US$ 500 (Rp 2,6 juta sampai Rp 4,4 juta).

(syu/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com