detikOto

Sekarang, Anak Kecil Bisa Nyetir Ferrari

Bagja Pratama - detikOto
Minggu, 26/09/2010 14:25 WIB

Ferrari World
Abu Dhabi -Anak kecil memang dilarang mengemudi karena belum cukup umur. Apalagi kalau yang dikemudikannya sebuah supercar. Tapi di Abu Dhabi, hal itu bisa saja terjadi kok.

Bertempat di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, sebuah komedi putar (carousel) di taman bermain Ferrari World memberikan kesempatan pada anak-anak untuk menjajal mobil-mobil Ferrari.

Sebanyak 20 wahana disediakan, dengan salah satunya bahkan mobil konsep prototipe Ferrari yang masih rahasia, akan menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak penggemar mobil eksotik asal Italia tersebut.

"Idenya adalah untuk memberikan anak-anak kecil sensasi mengendarai Ferrari nyata," kata Manager Ferrari World Abu Dhabi Andy Keeling, seperti dilansir situs resmi Ferrari World, Minggu (26/9/2010).

Menariknya lagi, berbagai wahana bernuansa Ferrari tersebut juga akan dilengkapi dengan suara-suara mesin Ferrari untuk lebih mendramatisir suasana taman hiburan Ferrari tersebut.

Taman bermain Ferrari ini ditujukan untuk segala usia, kecuali beberapa wahana seperti Rossa Formula 240kph yang ekstrim, karena disebut-sebut sebagai roller coaster tercepat di dunia.

Namun, wahana ramah lainnya untuk anak-anak seperti Junior GT driving school, dimana para anak-anak dapat mengendarai sebuah Ferrari GT F430 Spider versi miniatur, untuk menguji seberapa baik kemampuan mereka dalam menaklukkan handling mobil.
(bgj/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com