detikOto

Api Bikin Supercar Ferrari 458 Italia Ditarik

Bagja Pratama - detikOto
Kamis, 02/09/2010 15:08 WIB

Ferrari 458 Italia (Reuters)
Milan -Pabrikan mobil eksotis asal Italia, Ferrari, akhirnya melakukan recall atau penarikan kembali terhadap 1.240 unit model 458 Italia, karena lima insiden kebakaran.

Sebelumnya, Ferrari telah melakukan investigasi. Hasilnya terjadi masalah pada pelindung roda bagian dalam, yang kurang presisi, sehingga menimbulkan panas berlebih, bahkan sampai bisa mencair dan menimbulkan kebakaran.

Juru bicara Ferrari seperti dilansir Reuters, Kamis (2/9/2010) mengatakan akan melakukan perbaikan dan pergantian pada bagian yang bermasalah tersebut di Ferrari 458 Italia.

Nantinya, tambah juru bicara tersebut, konsumen pemilik 458 Italia diminta untuk mendatangi bengkel resmi Ferrari untuk mengganti kerusakan tersebut dengan model yang baru.

Ferrari 458 Italia yang terkena permasalahan tersebut adalah kelahiran sebelum Juli 2010. Insiden kebakaran tersebut terjadi di California Amerika, Paris, Swiss, China dan satu lokasi yang tidak diketahui.



(bgj/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close