detikOto

Motor-motor Baru Bertebaran di Arena PRJ

Syubhan Akib - detikOto
Kamis, 10/06/2010 11:26 WIB
Halaman 1 dari 3

Jakarta -Pagelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) resmi dibuka hari ini. Untuk dunia otomotif tanah air, PRJ bukanlah lagi dianggap sebagai pesta rakyat biasa, tapi juga ajang unjuk gigi antar pabrikan motor di Indonesia.

Hampir seluruh pabrikan besar di Indonesia memanfaatkan momen tahunan ini untuk menujukan produk terbarunya.

Bahkan ada pula yang sengaja menyiapkan sebuah produk khusus untuk ajang ini.

Berikut kami tampilkan deretan motor konsep dan baru. Dari mulai yang benar-benar fresh from the oven sampai yang baru-baru ini sudah diluncurkan tapi masih jarang terlihat wara-wiri di jalanan.

Honda

Honda PCX 125

Skutik bongsor ini merupakan kasta teringgi dari seluruh jajaran skutik yang dimiliki Honda. Rencananya PRJ kali ini akan menjadi momentum lahirnya produk tersebut.

Honda Scoopy


Motor bergaya retro ini sudah wara-wiri diberbagai media, namun penampakannya masih jarang dijalanan. Nah bagi yang penasaran dengan skutik retro ini, PRJ sepertinya bisa memuaskan rasa haus itu.

Honda Tiger (lampu tunggal)

Motor ini baru saja dirilis beberapa hari lalu untuk melengkapi jajaran macan Honda yang saat ini hanya diperkuat oleh Tiger yang mengaplikasi headlamp asimetris.

Honda Supra X 125 (facelift)

Ada kabar pabrikan sayap mengepak akan memperlihatkan minor change dari jagoan bebeknya ini dengan pembaruan di tampilan. Benarkah itu? Datangi langsung PRJ sekarang.

Yamaha


Yamaha Xeon


Untuk PRJ kali ini, tidak akan ada yang baru di stand Yamaha. Tapi bila ada yang penasaran dengan tampang Xeon, ada baiknya melongok stand Yamaha di Kemayoran.

Suzuki


Suzuki Titan


Meski sudah diluncurkan, penerus Smash ini masih termasuk jarang terlihat dijalanan umum. Bagi yang penasaran, pelototi saja motor baru ini di PRJ.

Moge Suzuki
Next


Halaman 1 2 3
(syu/ddn)

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com