Ford Kenalkan Fiesta 16 Juni

Muhammad Ikhsan - detikOto
Senin, 07/06/2010 10:40 WIB

Fiesta di diler Ford (Ikhsan-detikOto)
Jakarta -Bagi Anda yang sudah tidak sabar melihat wujud asli Ford Fiesta untuk pasar tanah air, Ford akan mengenalkannya pada Rabu, 16 Juni 2010.

Rencananya, Ford akan memperkenalkan 2 model Ford Fiesta sekaligus yakni Fiesta dengan mesin 1.400 cc dan 1.600 cc.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Marketing PT FMI Davy Tuilan ketika dihubungi detikOto, beberapa waktu lalu.

"Kita akan preview Ford Fiesta tanggal 16 Juni nanti di Jakarta, itu sudah fixed," kata Davy.

Namun, Davy belum bisa memberikan kejelasan mengenai harga on the road Ford Fiesta di Jakarta sekaligus tempat acara Ford berlangsung.

"Nanti akan ada 2 model untuk pasar Indonesia. Dan kita perlihatkan," tegasnya.

Beberapa waktu lalu, salah satu diler Ford di Jakarta pernah membocorkan perihal harga on the road Fiesta. Untuk harga Fiesta 1.400 cc Style M/T dibandrol Rp 172 juta, 1.400 cc Trend M/T dibanderol Rp 182 juta dan 1.400 cc A/T dibandrol Rp
192 juta.

Sedangkan untuk versi mesin 1.600 cc Sport bertransmisi otomatis (A/T) dibanderol Rp 215 juta. Harga tersebut sudah resmi on the road di Jakarta dari Ford Motor Indonesia (FMI).

Fiesta pun sempat dipajang di salah satu diler Ford di Jakarta. Namun Fiesta tersebut merupakan Fiesta untuk pasar Eropa dan bukan pasar Indonesia. Ford melakukan itu untuk memberikan gambaran bagi masyarakat Indonesia mengenai Ford Fiesta.

Ford Fiesta sendiri akan diluncurkan secara resmi untuk publik Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada bulan Juli mendatang. (ikh/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close