detikOto
 
 


Honda Siap Keluarkan Matik Terbaru

Syubhan Akib - detikOto
Rabu, 12/05/2010 14:45 WIB

Honda PCX (Ist)
Jakarta -Penjualan motor matik Honda dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan. Namun pabrikan sayap mengepak ini ternyata belum puas dan memastikan akan segera meluncurkan produk matik terbaru mereka.

“Sebagai bukti keseriusan kami bermain di segmen skutik, selain meningkatkan kapasitas produksi, dalam waktu dekat kami akan memperkenalkan skutik baru ke konsumen,” ujar Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Julius Aslan dalam rilis yang detikOto terima, Rabu (12/5/2010).

Skutik yang dimaksud Julius bisa jadi PCX dan Scoopy yang memang mereka rencanakan akan lahir tidak lama lagi.

Keduanya akan lahir di pertengahan tahun 2010 ini dan kemungkinan pula akan bisa di lihat di pageralan Pekan Raya Jakarta (PRJ) Juni mendatang.

Scoopy sendiri merupakan skutik terbaru Honda mengusung mesin 4 tak berkapasitas 110cc, tampilan luar Scoopy yang retro dipastikan akan menggoda konsumen.

Sementara PCX adalah skutik termewah Honda yang telah mengaplikasi teknologi idling stop system yang merupakan teknologi yang dapat membuat mesin PCX mati saat motor ini berhenti dalam waktu lama dan relatif irit karena sanggup melaju sejauh 50 km hanya dengan meminum 1 liter bensin. (syu/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close