detikOto

Lelang Mobil-motor Bisa Bayar Dicicil

Bagja Pratama - detikOto
Rabu, 12/05/2010 08:47 WIB

Lelang IBID (bgj-detikOto)
Jakarta -Selama ini, mendapatkan mobil atau motor bekas melalui lelang memang menguntungkan, karena harganya yang jauh dibawah pasaran. Namun, hanya bisa dinikmati sebagian kalangan saja.

Seperti diutarakan Operation Head I PT Balai Lelang Serasi (IBID), Sujana, kebanyakan peserta lelang berasal dari para pedagang mobil dan motor bekas, baik yang memiliki showroom maupun perorangan.

"Masyarakat umum masih jarang, karena kan disini harus bayar cash, jadi untuk mereka masih dianggap memberatkan," ujarnya kepada detikOto, di kantor IBID di jalan Ciputat Raya, Jakarta Selatan, kemarin.

Karenanya, tambah Sujana, IBID yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk ini, kedepannya akan mengusahakan kegiatan lelang yang bisa dibayar dengan cicilan atau kredit.

"Kita sedang siapkan itu, mencari lembaga pembiayaan yang tertarik, sehingga nantinya bayar lelang bisa dicicil atau kredit," tambahnya.

Diharapkan, dengan adanya kerjasama dengan lembaga pembiayaan tersebut, masyarakat umum bisa turut mengikuti kegiatan lelang ini, karena mereka bisa membayar dengan kredit.

Rencananya PT IBID akan menggelar lelang berikutnya. Nah, jika Anda tertarik untuk mengikuti lelang PT IBID selanjutnya, Anda bisa menghubungi di nomor telepon 021-26605333, 6506881, 65309019.

(bgj/ddn)

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close