detikOto
 
 


Titan 10 Menit Terjual 1 Unit

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Rabu, 12/05/2010 08:32 WIB

Suzuki Smash Titan (ddn)
Yogyakarta -Suzuki selama ini selalu kalah dalam soal penjualan motor dengan 2 pabrikan motor lain yakni Yamaha dan Honda. Mereka pun cukup berharap Titan kembali membawa Suzuki ke jalur persaingan motor bebek di tanah air.

Hal tersebut disampaikan Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Setiawan Surya dalam media gathering Suzuki Titan di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa (11/5/2010).

Arah ke sana mungkin saja ada soalnya baru 10 menit Titan diperkenalkan di Yogyakarta sudah ada 1 orang warga yang ingin memboyong Titan meski belum
diluncurkan.

"Saya kaget diler di Yogya sudah menjual 1 unit dalam 10 menit," ujarnya.

Titan yang akan diluncurkan pada 25 Mei 2010 mendatang lanjutnya ditargetkan terjual sebanyak 105.000 unit mulai Juni 2010 hingga akhir tahun 2010 nanti.

"Itu sudah dua kali lipat dari jumlah penjualan Smash 110 cc sekarang," jelasnya.

Titan ada tiga varian dengan masing-masing tiga pilihan warna jadi total ada 9 warna. Varian pertama yang paling tinggi yakni Titan 115 SR tipe racing, Titan 115 R dengan rem cakram dan Titan 115 biasa yang menggunakan drum brake. Kandungan lokal Titan sendiri menurut Setiawan sudah mencapai 90 persen. (ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close