detikOto
 
 


Supra Fit 2007 Cuma Rp 3,2 Juta!

Bagja Pratama - detikOto
Selasa, 11/05/2010 15:19 WIB

Lelang IBID (bagja-detikOto)
Jakarta -Jangan langsung kaget membaca judul diatas. Meskipun harganya memang jauh dibawah harga pasaran, namun jangan ragukan kondisinya. Itulah keuntungannya mendapat motor bekas melalui lelang.

Setelah sukses melakukannya di Denpasar, Bali, PT Balai Lelang Serasi (IBID) anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, kali ini mengadakan lelang motor dan mobil di Jakarta.

Sehingga, anda tidak perlu muter-muter di showroom-showroom penjualan motor bekas untuk mendapatkan harga miring, karena disini Honda Supra Fit tahun 2007 dilepas hanya dengan harga Rp 3,2 juta!

Tentunya tidak hanya motor saja, mobil pun juga dilelang di tempat ini. Bahkan, dari populasinya, jumlah mobil terbilang lebih banyak daripada motor.

"Total unit yang kita lelang mencapai 200 unit, dengan komposisi mobil 140 unit dan motor 60 unit," ujar Operation Head I PT IBID, Sujana, kepada detikOto, di kantor IBID, Jalan Ciputat Raya, Jakarta, Selasa (11/5/2010)

Sujana menambahkan, kegiatan lelang mobil dan motor bekas ini tentunya sangat menarik, karena selain harganya yang jauh berada di pasaran, juga kondisi mobil dan motor yang terjaga.

"Sebelum lelang kita mempersilahkan peserta untuk melakukan pengecekan kondisi unitnya," tambahnya.

Sejauh ini, kebanyakan peserta lelang berasal dari pedagang jual-beli mobil, baik yang memiliki showroom maupun perorangan. Namun, untuk kalangan individu, bukan berarti tidak boleh ikut serta.

Silahkan mendaftarkan diri ke kantor PT IBID, Jalan Ciputat Raya nomor 100, Kebayoran Lama, Jakarta atau hubungi nomor telepon 021-26605333, 6506881, 65309019 karena PT IBID berencana melakukan kegiatan serupa akhir bulan Mei ini, tentunya juga berlokasi di Jakarta. Tertarik? (bgj/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com