detikOto
 
 


Harga Mobil dan Motor Miring Lewat Lelang

Galing Gumilang - detikOto
Selasa, 27/04/2010 15:32 WIB

Denpasar -Berminat dengan mobil atau motor bekas? Mungkin cara lelang adalah cara yg menarik untuk mendapatkan mobil atau motor idaman dengan harga terjangkau.

PT Balai Lelang Serasi (IBID), anak perusahaan dari PT Astra International Tbk kali ini mengadakan lelang motor dan mobil di Aula Gedung Keuangan Negara 1 ( GKN1 ) Jl. Dr. Kusuma Atmajaya-Renon, Denpasar, Bali, Selasa (27/4/2010).

Bermacam motor dan mobil dilelang. Ada motor Honda Supra Fit dan juga Honda Mega Pro.

Harga dasar pun relatif murah, tergantung dari tahun produksi dan kondisi motor. Contoh seperti Supra Fit keluaran 2005 dilelang dengan harga dasar Rp 4,1 juta dan dimenangkan oleh salah satu peserta dengan harga Rp 4,5 juta.

Setelah acara lelang sekitar 12 motor selesai, dilanjutkan dengan lelang 54 mobil. Varian mobil yang dilelang sangat banyak, tetapi yang menjadi idola pelelang masih sekitar mobil MPV seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan juga Kijang Innova. Innova misalnya, tipe G tahun 2005 dalam lelang ini laku cukup murah yakni Rp 135 juta dari harga dasar lelang Rp 131 juta, padahal di Jakarta saja untuk varian yang sama harganya masih di atas Rp 140 juta.

"Kegiatan lelang ini rutin dilaksanakan, untuk Jakarta rencananya akan dilaksanakan pada awal dan pertengahan bulan Mei 2010," ujar Operational Manager IBID Caecilia Betsy Rulien di sela-sela acara. (ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com