detikOto


Honda New BeAT Mulai Rp 12 Juta Pas

Syubhan Akib - detikOto
Jumat, 22/01/2010 12:00 WIB

Jakarta -Setelah sempat diundur peluncurannya Rabu silam (20/1/2010), PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi mengumumkan kelahiran skutik teranyar mereka yakni New BeAT dengan velg bermodel spokewheel atau jari-jari.

"Honda BeAT tampilan baru versi spoke wheel maupun casting wheel akan secara resmi dipasarkan di jaringan diler Honda mulai bulan depan," ungkap Direktur Pemasaran AHM Julius Aslan dalam rilis yang diterima detikOto, Jumat (22/1/2010).

Namun bukan spokewheel saja yang menjadi barang baru di tipe BeAT teranyar ini, Karena Honda ternyata juga memberikan sentuhan magisnya di bagian front fender (spakbor depan) yang dibuat lebih tinggi dibandingkan dengan model sebelumnya.

Dengan sentuhan kecil tersebut AHM percaya BeAT akan menjadi skutik idaman anak muda dan juga menjadikan skutik ini menjadi lebih modern tapi tetap trendi.

"Kami berharap tampilan baru BeAT ini akan membuat remaja atau anak muda penggunanya lebih percaya diri karena motornya tampil trendi dan modern," ujarnya.

Remaja sendiri memang merupakan pasar yang menjadi target dari New BeAT karena segmen usia ini dipandang sebagai salah satu kelompok yang memiliki minat besar terhadap model skutik.

New BeAT yang menggunakan pelek jari-jari ini akan melengkapi varian lama yang menggunakan tipe pelek racing (casting wheel) dan diharapkan dapat menambahkan
pilihan lain bagi pecinta Honda BeAT yang selama ini dikenal sebagai model skutik trendi dan hemat bahan bakar.

New BeAT akan dipasarkan dengan harga Rp 12 juta pas on the road Jakarta sedangkan harga untuk tipe pelek racing (casting wheel) sebesar Rp 12,5 juta juga on the road di Jakarta. Khusus tipe casting wheel berarti mengalami kenaikan harga sekitar Rp 150.000 dari varian lama, varian lama BeAT dibanderol seharga Rp 12,350 juta

Kedua tipe New BeAT itu akan dilengkapi dengan 5 warna pilihan seperti Pop Pink, Electro Red, Techno White, Hard Rock Black, dan Jazz Blue.
(syu/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com