detikOto
 
 


Mobil Jaguar Mr Bean Kebakaran

Muhamad Ikhsan - detikOto
Senin, 14/12/2009 17:11 WIB

Mr Bean mengecek mobilnya (dailymail)
London -Malam romantis bersama istri berakhir seperti neraka bagi aktor pemeran Mr. Bean, Rowan Atkinson. Komedian berumur 54 tahun ini mendapati Jaguar klasiknya terbakar ketika dikendarai seusai menghadiri sebuah pesta. Sepertinya tidak ada habis-habisnya nasib sial yang diterima Atkinson dengan roda empatnya.

Agustus 2009 lalu ketika Bean lengah mengendarai mobil Audinya dan
menambrak truk sampah yang parkir di depan rumahnya di Northants, Inggris, kini
aktor yang bermain dalam film 'Mr. Bean's Holiday' itu mendapat musibah dengan
mobil klasik keluaran tahun 1952 yang berlambang macan hitam tutul, Jaguar itu.

Musibah itu terjadi ketika Bean hendak parkir di jalanan di London, tiba-tiba dari penutup mesin mobil Jaguarnya mengeluarkan api seperti dikutip detikOto dari Dailymail, Senin (14/12/2009). Kejadian ini berlangsung Jumat, 11 Desember
waktu London.

Mr Bean pun panik dan keluar dari mobil untuk mencoba memadamkan api yang berkobar dari kap mesinnya. Entah dari mana asal asap itu, Bean pun mencoba memadamkan api yang berkobar.

"Paparazzi sedang menunggu Robert Downey Jr keluar dari restoran Cipriani di London, namun tiba-tiba ada mesin mobil mengeluarkan api di jalanan. Rowan pun terlihat membuka kap mesin dan mencoba memadamkan api dengan alat pemadam, namun berakhir dengan menelepon asisten jalanan," ujar seorang fotografer yang melihat kejadian itu.

Kecelakaan ini menambah daftar nasib sial Atkinson dengan mobilnya. Sebelumnya Atkinson juga pernah mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobil Aston Martin 8 Zagato seharga Rp 1,5 miliar serta kecelakaan ketika bekendara dengan McLaren F1 seharga Rp 9,5 miliar.
(ikh/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close