detikOto

Mudik Bareng 2.000 Motor Yamaha

Bagja Pratama - detikOto
Kamis, 03/09/2009 14:09 WIB

Jakarta -PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) kembali menggelar hajatan mudik lebaran. Rencananya, dalam kegiatan ini akan diikuti oleh 2.000 peserta pengguna motor Yamaha.

Pendaftaran dibuka mulai 27 Agustus dan berakhir sampai 10 September 2009 ini. Cukup bayar Rp 35.000, peserta akan mendpatkan helm, jaket, oli, dan busi secara gratis dari YMKI.

"Acara ini digelar tentunya untuk meneruskan tradisi, serta menampung animo para pemudik yang menggunakan motor, khususnya motor Yamaha," ujar Promotion PT Yamaha Motor Kencana Indonesia Indra Dwi Sunda, ketika berbincang dengan detikOto Kamis (3/9/2009)

Sebelum melakukan perjalanan, para peserta dipersilahkan untuk melakukan servis gratis di tiap-tiap bengkel resmi Yamaha, mulai tanggal 10-16 September 2009.

Keberangkatan dibagi dalam 2 kloter, yaitu pada tanggal 17 September 2009 untuk yang pertama, dan 18 September 2009 untuk kloter kedua.

Mengambil tiga pilihan rute, yaitu Jawa lintas Utara, Jawa lintas Selatan, serta Lampung. "Kita juga siapkan bus, bagi peserta yang memiliki anggota keluarga yang berlebih, sehingga yang dimotor tetap memenuhi safety riding," tambah Indra.

Selain itu, Yamaha pun sudah menyiapkan posko siaga dengan total sebanyak 34 posko, yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, dengan pusat terbanyak tentunya di pulau Jawa.


(bgj/ddn)

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com