detikOto

Muka Baru Isuzu Panther

Syubhan Akib - detikOto
Kamis, 12/02/2009 17:42 WIB

Muka Baru Isuzu Panther Panther Terbaru
Berita Lainnya
Jakarta -Walau tanpa seremonial khusus, kehadiran mobil serba guna Panther generasi terbaru patut mendapat apresiasi. Karena selain telah membuktikan diri dapat bertahan sekian lama, produk facelift ini pun sudah menjadi legenda hidup bagi mobil diesel di Indonesia.

Untuk tampilan luar, New Panther dipastikan tampil dengan lebih elegan dari varian sebelumnya namun tanpa mengurangi kesan maskulin yang selama ini menjadi ciri khas mobil yang sebagian spare part nya di produksi di dalam negeri tersebut.

Perubahan utama di bagian eksterior New Panther ini terdapat pada bagian grill depannya yang didesain lebih mewah dan menawan dari seri terdahulu.

Mobil yang sudah menjadi legenda mobil diesel ini akan dipasarkan dengan tipe Smart-H, Smart FF-H, LV-H, LV FF-H, Adventure -H, LS FF-H, Touring-H dan Grand Touring FF-H dengan rentang harga antara Rp. 197 juta hingga Rp 244,4 juta.

Desain striping yang dinamis (pada Isuzu Adventure) dan penempatan ornamen krom pada pintu belakang (LS) New Panther pun ikut menambah kesan 'wah' pada mobil perkasa ini.

Apalagi hal tersebut masih ditambah dengan tempat roda cadangan di bagian pintu belakang yang memiliki model dan disain yang menawan (Grand Touring dan Touring).

Dan untuk mereka yang suka bertualang, Isuzu pun menempatkan sebuah roof rail yang stylis yang berguna untuk menaruh berbagai barang dan perlengkapan yang sudah tidak bisa tertampung lagi di bagian dalam.

Namun, kesan berbeda akan terasa di bagian interior New Panther ini. Karena bagian dalam mobil ini akan terasa aura kemewaha berkat kulit sintesis berwarna krem yang menyelimuti kabin bagian dalam mulai dari tempat duduk hingga ke bagian door trim nya.

Bukan hanya itu saja, sebagian besar tipe New Panther (kecuali Smart) ini pun kini juga semakin 'menyenangkan' karena telah dilengkapi oleh console box yang elegan serta serba guna.

Dan untuk masalah hiburan New Panther juga terbilang lengkap. Karena telah mengaplikasi perangkat audio yang dapat memutar lagu-lagu kesayangan anda melalui format CD dan MP3.

Bahkan khusus untuk tipe Grand Touring, Isuzu pun telah melengkapinya dengan seperangkat head unit yang dapat memutar DVD, VCD, CD serta MP3.

Tipe ini pun juga telah dilengkapi pula dengan LCD Touch Screen sebesar 7" yang menghiasai bagian tengah dashboardnya.

(syu/ddn)
Baca Juga
Foto Video Terkait

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com