detikOto

Sedih Ditinggal Sahabat, Zaskia Jual Mobil Kesayangan

Muhamad Ikhsan - detikOto
Senin, 02/02/2009 11:50 WIB
Halaman 1 dari 2

Zaskia (Ebi-detikhot)
Jakarta -Kenangan memang membuat kita menitikkan air mata, apalagi jika menyangkut masalah persahabat, cinta dan barang kesayangan.

Seperti yang dialami oleh artis Zaskia Adya Mecca. Dara yang berperan sebagai Naura di film 'Ayat-ayat Cinta' ini, ia terpaksa harus melego mobil kesayangannya karena sahabat karibnya telah berpulang ke Maha Kuasa beberapa minggu yang lalu.

"Aku harus jual mobil Toyota IST yang aku punya sekarang, karena teman karib aku meninggal," ujar Zaski ketika dihubungi ponselnya oleh detikOto, Minggu (1/2/09).

Lalu, apa maksudnya Non? Padahal sebenarnya Zaskia senang banget dengan mobil Toyota IST yang baru 1 tahun ia miliki.

Rupanya mobil Toyota Ist itu sering dipakai Zaskia untuk pergi nongkrong dengan sahabatnya.

Semua aktivitas sehari-hari ia habiskan bersama mobil itu, mulai dari ke tempat shoting, jalan sama ibunya, bahkan jalan-jalan sama teman akrabnya sebelum meninggalkan Zaskia selamanya.

"Pokoknya banyak banget moment yang aku lalui bersama dia. Nah, kenangan itu selalu mengganggu pikiran aku. Makanya aku berencana menjual mobil Toyota Ist itu, agar tidak terbayang dia terus," ujar Zaskia.Next

Halaman 1 2
(ikh/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com