detikOto


Sedih Ditinggal Sahabat, Zaskia Jual Mobil Kesayangan

Muhamad Ikhsan - detikOto
Senin, 02/02/2009 11:50 WIB

Sedih Ditinggal Sahabat, Zaskia Jual Mobil Kesayangan Zaskia (Ebi-detikhot)
Jakarta -Kenangan memang membuat kita menitikkan air mata, apalagi jika menyangkut masalah persahabat, cinta dan barang kesayangan.

Seperti yang dialami oleh artis Zaskia Adya Mecca. Dara yang berperan sebagai Naura di film 'Ayat-ayat Cinta' ini, ia terpaksa harus melego mobil kesayangannya karena sahabat karibnya telah berpulang ke Maha Kuasa beberapa minggu yang lalu.

"Aku harus jual mobil Toyota IST yang aku punya sekarang, karena teman karib aku meninggal," ujar Zaski ketika dihubungi ponselnya oleh detikOto, Minggu (1/2/09).

Lalu, apa maksudnya Non? Padahal sebenarnya Zaskia senang banget dengan mobil Toyota IST yang baru 1 tahun ia miliki.

Rupanya mobil Toyota Ist itu sering dipakai Zaskia untuk pergi nongkrong dengan sahabatnya.

Semua aktivitas sehari-hari ia habiskan bersama mobil itu, mulai dari ke tempat shoting, jalan sama ibunya, bahkan jalan-jalan sama teman akrabnya sebelum meninggalkan Zaskia selamanya.

"Pokoknya banyak banget moment yang aku lalui bersama dia. Nah, kenangan itu selalu mengganggu pikiran aku. Makanya aku berencana menjual mobil Toyota Ist itu, agar tidak terbayang dia terus," ujar Zaskia.

"Aku suka banget dengan mobil Toyota Ist tahun 2007 yang baru aku miliki itu. Jika ada waktu luang aku habiskan bersama mobil itu, dan juga bersama teman akrab aku," tambah Zaskia.

Dengan bodi mobilnya yang kecil ternyata Zaskia cinta banget dengan mobil pribadinya, selain karena mobilnya yang kecil dan bisa nyalip sana-sini di jalanan Jakarta yang macet, mobil Toyota Ist-nya juga bisa lewat jalanan tikus alias motong jalan.

"Aku suka banget karena mobil ini selain kecil dan lincah banget sampai bisa nyalip sana-sini di jalanan Jakarta yang macet. Selain itu mobil ini juga bisa lewat jalanan tikus alias motong jalan," canda Zaskia.

Sebagian aktifitas dihabiskan Zaskia di mobilnya jika tidak ada waktu shoting. Dari nonton DVD, dengerin musik sampai bersantai di tempat shoting sambil minum-minuman dingin yang tinggal ambil saja dari cool box yang tersedia di mobilnya ini.

"Bahkan tidur di mobil ketika di tempat shoting, makanya aku selalu menyediakan bantal untuk kenyaman tidur aku," tambah dara berusia 21 tahun ini yang selalu ditemani alm. teman akrabnya.

"Sebenarnya sayang karena aku suka banget dengan mobil Toyota Ist, tapi harus bagaimana lagi yah," ujar Zaskia. (ikh/ddn)
Baca Juga
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close