detikOto


Bengkel Keren Teknologi Canggih

Syubhan Akib - detikOto
Kamis, 25/12/2008 20:45 WIB

Bengkel Keren Teknologi Canggih Rev Engineering
Jakarta -Di seluruh Jakarta memang banyak bertebaran bengkel mobil yang mengklaim bengkelnya sanggup meningkatkan performa kendaraan dengan hasil yang memuaskan.

Namun, ternyata hanya sedikit dari sekian banyak bengkel tersebut yang dapat membuktikan hasil kerjanya secara nyata.

Bengkel Rev Engineering pun masuk diantara sedikit bengkel-bengkel yang bonafid tersebut. Sebab, bengkel yang berada di Jalan Arteri Kedoya No. 70, Jakarta ini memang sudah sangat terkenal dalam menangani setiap kendaraan roda empat yang masuk ke bengkel yang dimiliki oleh Theodorus S ini.

Menurut sang pemilik yang biasa disapa Teddy ini, bengkelnya tersebut memang sudah sejak tahun 2004 silam terbiasa dalam hal menangani peningkatan performa mesin kendaraan.

"Karena kami selalu menangani setiap mobil yang masuk dengan system computerized yang canggih, sehingga hasilnya pun dapat dipertanggungjawabkan dengan baik," kata Teddy ketika ditemui detikOto, Kamis (25/12/2008).

Hal tersebut bukanlah sekedar omong kosong belaka. Karena bagi setiap mobil yang ingin performanya ditingkatkan, Teddy selalu mewajibkan mobil tersebut untuk mengukur kekuatan mobil di alat dyno test yang tersedia di bengkel tersebut.

Setelah hasil awal didapatkan, maka, barulah Teddy berkutat di komputernya untuk melakukan perhitungan setting kendaraan untuk memperoleh hasil akhir maksimal.

Selanjutnya mesin mobilnya pun langsung dipoles oleh para mekanik yang sudah terlatih.

Tidak sampai di situ, sebab, setelah setting mesin di dapat, Teddy pun akan mengukurnya kembali di alat dyno test untuk melihat hasilnya.

Dengan system seperti itu, maka para konsumen pun dapat langsung melihat hasil dari setting-an kami," kata Teddy.

Asyiknya lagi, semua proses tersebut ternyata tidaklah menyita waktu. "Sebab, untuk sebuah mobil non turbo, kami dapat menyelesaikannya dalam tempo hanya 3 jam," ujar Teddy.

Untuk masalah harga, Teddy ternyata hanya membanderol biaya sebesar Rp 4,5 juta saja. Angka tersebut pun sudah termasuk semua spare part yang dipasang dan biaya jasa pengerjaan.
(syu/ddn)
Baca Juga
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com