Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 17 Januari 2013, 07:58 WIB

Kesan Pertama Tunggangi Honda Verza 150

- detikOto
1
Halaman 1 dari 9
Kesan Pertama Tunggangi Honda Verza 150
Jakarta - Honda Verza 150 resmi diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) untuk konsumennya di Indonesia. Dibanderol dengan harga yang kompetitif yakni mulai Rp 16.050.000 untuk tipe spoke wheel dan Rp 16.900.000 untuk tipe cast wheel, Verza ditempatkan AHM sebagai motor sport di kelas entry-level.

Setelah prosesi launching, seluruh awak media otomotif nasional diberikan kesempatan untuk menjajal kemampuan motor sport terbaru Honda ini di tempat yang sudah disediakan AHM di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam riding test, AHM menyediakan 8 unit Verza 150 yang 4 diantaranya merupakan varian spoke wheel dan 4 lagi varian cast wheel. Beruntung detikOto mendapatkan gelombang pertama, sehingga setelah pihak AHM menjelaskan peraturan riding test detikOto langsung dipanggil untuk bersiap-siap menggunakan safety riding.

Setelah peralatan safety riding dikenakan dengan lengkap, detikOto langsung menuju motor Verza 150 yang sudah disiapkan AHM. Nah, mau tau bagaimana kehandalan dari motor sport murah Honda ini? Mari kita simak bersama.


(ady/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed