Laporan dari IIMS 2013

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Murah di Mata Masyarakat

Aditya Maulana - detikOto
Senin, 23/09/2013 14:55 WIB

Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
img
Jakarta - Industri otomotif Indonesia tengah dihangatkan oleh kehadiran program Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil terjangkau dan ramah lingkungan. Setelah pemerintah merestui mobil murah untuk dijual, pro maupun kontra mobil murah mulai bermunculan.

Bahkan, Pemprov DKI Jakarta menolak keras hadirnya mobil murah tersebut, karena dituding sebagai penyebab atau calon biang kemacetan baru.

Untuk saat ini ada 5 pabrikan yang sudah memamerkan bahkan menjual mobil murahnya di Tanah Air, diantaranya Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, Nissan melalui merek Datsun, Suzuki Karimun Wagon R dan Toyota Agya.

Masing-masing mobil murah yang dikeluarkan oleh pabrikan itu memiliki keunggulan dan kekurangan. Mau tahu apa saja kelebihan dan kekurangan dari mobil murah tersebut menurut masyarakat?

Untuk mengetahui jawaban semua ini, detikOto mewawancarai sejumlah pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta pada akhir pekan lalu.

Pengunjung yang ditanya adalah mereka yang sedang melihat-lihat mobil murah dari masing-masing pabrikan. Mau tahu seperti apa pendapat masyarakat? Yuk kita simak bersama!



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

# OTOSHOW