MPV Murah Datsun GO+ Buka Kelas Baru

Syubhan Akib - detikOto
Selasa, 17/09/2013 20:14 WIB
Jakarta - Datsun mengandalkan Datsun GO+ (5+2) sebagai MPV murahnya di Indonesia. MPV Datsun GO+ sebagai pendatang baru dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Kehadiran Datsun GO+ tentu saja mengejutkan, bagaimana tidak kendaraan ini masuk kategori LCGC nantinya. Harga MPV Datsun GO+ bakal setara dengan city car Datsun GO.

Spesifikasi Datsun GO+ adalah sebuah MPV dengan kapasitas penumpang 5 + 2. Kendaraan keluarga ini menggunakan platform dan mesin Datsun GO yakni 1.200 cc dengan transmisi manual 5 percepatan.

MPV Datsun GO+ memiliki dimensi panjang 3.995 mm, lebar 1.635 mm, dan tinggi 1.485 mm, sedangkan wheelbase-nya 2.450 mm.

"Datsun GO+ akan memberikan definisi baru bagi 'perjalanan keluarga'. Model ini akan ditemani oleh Datsun GO hatchback, yang telah menuai respon positif sejak diperkenalkan melalui World Premiere di bulan Juli," kata CEO Nissan Motor Carlos Ghosn di Gandaria City, Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Baik Datsun GO+ maupin GO akan dilengkapi dengan fitur praktis seperti 'Mobile Docking Station' yang memberi kemudahan bagi pemilik untuk mengintegrasikan smart phone dan perangkat musik mereka dengan sistem audio mobil.

Nissan belum mau menbocorkan detil spesifikasi Datsun hingga waktunya tiba.



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

OTOFOKUS