Datsun GO Di India Harganya 'Cuma' Rp 66 Juta!

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Senin, 15/07/2013 15:37 WIB
CEO Nissan Motors Carlos Ghosn dengan Datsun GO
New Delhi - Berapa harga mobil murah Datsun GO? Di India mobil ini dijual seharga sekitar Rp 66 juta saja. Cukup murah ya?

Memang harganya tidak semurah mobil termurah sejagat yakni Tata Nano yang dijual hampir setengah harga dari GO. Varian termahal Nano di sana mencapai sekitar Rp 38 jutaan.

Datsun GO merupakan model hatchback front-wheel drive dengan lima-pintu ini yang dilengkapi mesin 1.2 liter.

Transmisinya menggunakan transmisi manual lima-percepatan yang memberikan respons waktu yang optimal serta kelincahan di tengah kepadatan lalu lintas.

Meski memiliki dimensi body yang compact (lebar– 1.635mm; tinggi– 1.485mm; panjang– 3.785mm), mobil ini menawarkan interior lapang berkat fondasi body yang lebar dan wheelbase berukuran besar (2.450mm), serta kenyamanan pada headroom dan konfigurasi bangku depan yang nyaman.

Bagi pelanggan yang tak ingin terpisahkan dari musik dan foto favorit mereka, Datsun GO juga memiliki Mobile Docking Station yang dapat terhubung dengan smartphone.

Mobil ini pun sudah dibidik Nissan Motor CO untuk masuk ke Indonesia. Dengan harga Rp 66 jutaan di India, kira-kira berapa harganya di Indonesia?



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

OTOFOKUS