Perkenalkan, Mobil Murah Datsun GO

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Senin, 15/07/2013 15:12 WIB
New Delhi - Sesuai janjinya, Datsun memperlihatkan model terbaru Datsun di abad ke-21. Mobil yang pertama kali meluncur di India ini dinamakan All-new Datsun GO.

Datsun Go akan dipasarkan di India pada awal tahun 2014. Datsun merupakan brand ketiga Nissan Motor Company, bersama Nissan dan Infiniti.

"Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi Nissan Motor Company dan juga para pelanggan serta partner kami di sejumlah pasar berkembang pesat. Momen ini juga sangat dinantikan banyak orang di India-yang pada hari ini-selangkah lebih dekat dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki sebuah mobil," ujar CEO Nissan Motor Co Carlos Ghosn, saat meluncurkan All-new Datsun GO di India.

Model hatchback front-wheel drive dengan lima-pintu ini akan dilengkapi mesin 1.2 liter yang dipasangkan dengan transmisi manual lima-percepatan yang memberikan respons waktu yang optimal serta kelincahan di tengah kepadatan lalu lintas.

Meski memiliki dimensi bodi yang compact (lebar 1.635 mm, tinggi 1.485 mm, panjang 3.785 mm), mobil ini menawarkan interior lapang berkat fondasi body yang lebar dan wheelbase berukuran besar (2.450mm), serta kenyamanan pada headroom dan konfigurasi bangku depan yang nyaman.

Bagi pelanggan yang tak ingin terpisahkan dari musik dan foto favorit mereka, Datsun GO juga memiliki Mobile Docking Station yang dapat terhubung dengan smartphone.


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

OTOFOKUS