Si Hijau di PRJ Belum Tentu Jadi Mobil Murah Suzuki

Aditya Maulana - detikOto
Jumat, 14/06/2013 17:39 WIB
dok istimewa
Jakarta - Sejak ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) dibuka, ada yang menarik perhatian para pengunjung dan awak media terutama media otomotif nasional di booth Suzuki.

Pabrikan asal Jepang ini memamerkan mobil berwarna hijau di salah satu sudut boothnya.

Karena belum ada kejelasan dari Suzuki maka mobil itu diperkirakan sebagai calon mobil murahnya Suzuki untuk program Low Cost and Green Car (LCGC).

Kurang lebih 3 hari berturut-turut mobil itu mejeng di PRJ. Tapi di hari ke-4 mobil itu digantikan oleh mobil Swift Sport yang baru saja diluncurkan di Malaysia beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Head of 4W Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dimelza Sharindradini mengatakan kalau mobil berwarna hijau yang sempat ada di PRJ itu merupakan mobil konsep Wagon R.

"Itu hanya mobil konsep Wagon R GII dan belum tentu jadi mobil murah Suzuki," kata wanita yang akrab disapa Sharin ini saat berbincang dengan detikOto, Jumat (14/6/2013).

Dijelaskan, pihak Suzuki masih belum bisa memberikan pernyataan terkait mobil murah dan apakah Wagon R GII Concept akan dijadikan sebagai calon mobil urah Suzuki?

"Kita belum bisa komentar apa-apa soal itu. Kalau unit mana yang akan dipakai untuk LCGC tunggu sampai final proses peraturan keseluruhannya dari pemerintah selesai baru kami akan angkat bicara," ujarnya.



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

OTOFOKUS