Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 19 Juni 2017, 19:15 WIB

Yamaha Byson FI Lebih Macho dengan Warna Doff

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Yamaha Byson FI Lebih Macho dengan Warna Doff Foto: Dok. Yamaha
Jakarta -

Warna doff menjadi pilihan beberapa produsen otomotif agar produknya terlihat lebih maskulin. Tak terkecuali bagi Yamaha dengan motor Byson Fuel Injection (FI).

Byson FI kini telah diperbarui oleh pabrikan berlogo garpu tala ini. Kini, Byson hadir lebih macho dengan pilihan warna doff.

Tertulis dalam siaran pers yang diterima detikOto, Senin (19/6/2017), Byson FI saat ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna baru yang diklaim mempertajam kesan macho dan agresif. Ketiga pilihan warna baru itu adalah Matte Red, Matte Brown dan Matte Grey.

Yamaha Byson FI Lebih Macho dengan Warna DoffYamaha Byson, Foto: Dok. Yamaha

Dengan warna baru, harga Yamaha Byson FI tak berubah. Motor sport naked ini dibanderol Rp 22.950.000 on the road Jakarta.

Byson FI tetap hadir dengan logo tengkorak sebagai identitasnya. Selain itu, Byson Fuel Injection tetap memiliki keunggulan Muscular Style Design, Street Fighter Riding Style, Engine 150 cc Fuel Injection.

Yamaha Byson FI Lebih Macho dengan Warna DoffYamaha Byson, Foto: Dok. Yamaha

Yamaha Byson FI memiliki desain berotot yang tercetak dari bodinya yang kekar dan garis berotot. Desain airscoop lebih modern dan gagah (muscular air scoop). Layar speedometer full digital multifungsi dilengkapi tripmeter dan eco indicator (full digital multifunctional speedometer). Knalpot model midship hadir dengan design baru yang lebih compact (muscular midship muffler).

Motor ini juga menghadirkan gaya berkendara tegak khas motor street fighter. Alhasil, pemotor tidak akan cepat lelah dalam berkendara dekat atau jauh. Suspensi besar membuat motor lebih stabil saat berkendara dan bermanuver (big front suspension). Motor ini juga menggunakan pelek lebar dan ban tubeless tapak lebar, membuat pengendalian stabil dan nyaman saat berkendara.

Yamaha Byson ditenagai mesin 150 cc FI. Motor ini telah lulus uji emisi Euro 3.

(rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed