Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 19 Juni 2017, 16:50 WIB

Jelang Lebaran, Yamaha MX King Pakai 'Baju Baru'

M Luthfi Andika - detikOto
Jelang Lebaran, Yamaha MX King Pakai Baju Baru Foto: Dok. Yamaha
Jakarta -

Buat pecinta motor bebek, dipenghujung Ramadan Yamaha coba menggoda pecintanya dengan menawarkan warna dan grafis terbaru dari Yamaha MX King.

Dalam rilis yang diterima detikOto, Senin (19/6/2017), warna terbaru 'King of Street' MX King, kini memiliki warna baru Matte Black, Matte Red, Matte Grey.

Jelang Lebaran, Yamaha MX King Pakai 'Baju Baru'Foto: Dok. Yamaha

Pemilihan warna baru ini tidak lepas dari keinginan Yamaha untuk menunjukkan bahawa Yamaha MX King kini lebih speedy, young, tough. Grafisnya memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce.

Meluncurnya MX King warna baru ini juga mengingatkan akan julukan dirinya sebagai "King of Street". Sebuah motor sports moped atau cup ini tampil merajai lintasan Asia di kompetisi balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Buriram Thailand dan Suzuka Jepang bersama rider Wahyu Aji.

Keberhasilan Wahyu Aji juga berkat keunggulan MX King yang mudah bermanuver, cornering dan mendapatkan top speed, serta reliable. Kini harga MX King warna dan grafis baru ini tidak berubah, Rp 21.000.000 on the road Jakarta.

Jelang Lebaran, Yamaha MX King Pakai 'Baju Baru'Foto: Dok. Yamaha

Sekilas tentang Yamaha MX King, MX King "King of Street" mengusung berbagai keunggulan : "King of Style", "King of Performance", "King of Technology", "King of Agility".

Untuk "King of Style", MX King kini mengusung Style Super Sport Bike Design. Dengan LED Position Light yang terinspirasi dari Yamaha R1 dan LED Tail Light yang terinspirasi dari Yamaha R25, memberikan penerangan maksimal saat berkendara.

"King of Performance", dengan menggendong mesin 150 cc Fuel Injection, liquid cooled system. Teknologi mesin balap yang menaksimalkan performa dengan mesin 4 valve 150 cc Fuel Injection dilengkapi dengan Forged Piston, DiASil Cylinder, serta Liquid Cooled System.

MX King juga juga diberi julukan sebagai "King of Technology", Digital Humanic Speedometer dengan personal greeting dilengkapi dengan ODO mete,r yang memberikan kesan sporty dan dapat diisi dengan nama anda (maksimal 6 karakter), yang memberikan kesan sporty.

Terakhir Yamaha MX King juga mendapat julukan sebagai "King of Agility". Light frame design dan wide tubeless tire. Semakin lincah dengan light frame design. Hadir dengan posisi berkendara sporty yang dilengkapi dengan suspensi Mono Shock di bagian belakang dan pijakan kaki pengendara yang bisa dilipat membuat semakin nyaman dalam bermanuver dan cornering.

Dengan ban tubeless yang lebar di kelasnya dilengkapi dengan desain velg ringan 17 inci, membuat tampilan MX King semakin sporty dan memiliki Double Disc Brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.

(lth/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed