Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 31 Oct 2012, 15:49 WIB

Yamaha: V-Ixion Cocok untuk Jegal Honda CB150R

- detikOto
Yamaha: V-Ixion Cocok untuk Jegal Honda CB150R Yamaha V-Ixion
Jakarta - Pasar motor 150 cc bakal ramai di Indonesia, setelah Honda merilis CB150R Streetfire. Menanggapi kehadiran Honda CB150, produsen berlogo garputala itu tak ambil pusing. Yamaha pun berkeyakinan New V-Ixion bisa menjegal langkah motor terbaru dari Honda tersebut.

\\\"Menghajar? Bisa dikatakan seperti itu. Dia Teralis (CB150), memang dibuat untuk V-Ixion killer<\/em> kan,\\\" kata PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Indra Dwi Sunda kepada detikOto.

Menurutnya dengan spesifikasi mesin 150 cc yang sama dengan Honda CB150, New V-Ixion mampu membuat motor sport baru Honda ciut. Yamaha pun sangat optimistis. Pasalnya V-Ixion selama ini sudah terbukti bandel di jalan, bahkan sanggup menempuh jarak jauh. Hal ini pun sudah dibuktikan oleh para komunitas pengguna V-Ixion.

\\\"Kalau ditanya optimis ya kita harus optimis. Kita bisa dikatakan V-Ixion itu sudah terbukti. Komunitas banyak yang buktikan,\\\" papar Indra.

Sedangkan disinggung masalah spesifikasi Honda CB150 dan V-Ixion, Yamaha yakin motor sport tak kalah baik.

\\\"Kita tahu mesin Teralis itu tinggal comot dari CBR150. Enggak ada masalah. Kita yakin dan mubazir kalau pakai starter engkol,\\\" cetus Indra.

Jika tiba pada waktu peluncuran New V-Ixion, Yamaha yakin motor tersebut langsung disambar pecinta Yamaha. Khususnya konsumen lawas V-Ixion yang ingin memiliki motor sport baru.

\\\"Target masih 20 ribuan per bulan. Kita sasar konsumen loyal. Itu pengaruh sekali. Kita punya produk bagus,\\\" yakin Indra tersenyum.

(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed