Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 29 September 2009, 17:26 WIB

U mild U Bikers Goyang Kemayoran

- detikOto
U mild U Bikers Goyang Kemayoran
Jakarta - Setelah menikmati libur panjang lebaran, ajang U Mild U Bikers Festrack 2009 akhirnya kembali terselenggara dan telah sampai ke seri keempat yang akan diselenggarakan di PRJ Kemayoran Jakarta, 3-4 Oktober 2009.

Asyiknya lagi, U Mild U Bikers Festrack 2009 ini selain menyuguhkan perlombaan adu kebut, ternyata juga menyajikan berbagai acara lain seperti kontes modifikasi.

Bahkan pemenang nasional untuk kategori Best of The Best Modificator serta Best Vote ternyata juga akan diajak untuk ikut menyaksikan meriahnya pagelaran Bangkok Motor Show.

Hebatnya, tidak hanya pemenangnya saja yang akan berangkat ke ibukota negeri gajah putih tersebut, namun juga motor hasil modifikasinya pun juga akan ikut diboyong ke pameran motor yang masih bisa dibilang terbesar di Asean ini.

Suguhan yang diberikan U Mild pun ternyata tidak berhenti sampai disitu. Sebab di seri Jakarta yang merupakan bagian dari enam seri yang telah disiapkan U Mild ternyata juga terselip sebuah pertunjukan freestyle.

Dan di kesempatan kali ini, akan tampil freestyler asal Hongaria, Angyal Zolthan yang rencananya akan berduet dengan Best of the Best Freestyler tahun lalu, Wawan Tembong.

Angyal sendiri merupakan Juara 1 Stuntwars di USA dan satu-satunya stuntrider di dunia yang bisa Switch Back Wheelie Circle tanpa ban depan. Di kesempatan ini, dia juga akan memberikan coaching clinic dan meet and greet kepada para freestyler tanah air.

\\\"Semoga acara ini bisa menjembatani semua potensi yang dimiliki mulai dari
pebalap, modifikator, dan freestyler serta bikers umumnya,\\\" ujar Brand Manager U Mild, Ahmad Nasyiruddin dalam siaran pers yang diterima detikOto, Selasa (29\/9\/2009).

Dan untuk semakin memeriahkan pagelaran ini, para pengunjung pun juga akan
dihibur dengan penampilan dari beberapa Band terkemuka seperti Koil dan The
Brandals.

(syu/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed