Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 21 Oktober 2017, 17:47 WIB

Ini Harga Terbaru Mazda MX-5 RF, Mazda3, Mazda5 dan Mazda6

Ruly Kurniawan - detikOto
Ini Harga Terbaru Mazda MX-5 RF, Mazda3, Mazda5 dan Mazda6 Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Setelah sempat memamerkan keempat mobilnya beberapa waktu lalu, kini PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia secara resmi mengumumkan harga resmi Mazda MX-5 RF, Mazda3 hatchback, Mazda5 dan Mazda6 Estate. Keempatnya sudah dapat dipesan terhitung hari ini.

Ini Harga Terbaru Mazda MX-5 RF, Mazda3, Mazda5 dan Mazda6Mazda CX-5 Foto: Ruly Kurniawan


Mazda MX-5 RF yang diklaim sebagai roadster paling dinanti itu dijual mencapai Rp 779,8 juta, sementara Mazda3 hatchback Rp 416,8 juta, Mazda5 Rp 376 juta, dan Mazda6 Estate ditawarkan Rp 538,8 juta. Semuanya sudah harga on the road Jakarta.

Ini Harga Terbaru Mazda MX-5 RF, Mazda3, Mazda5 dan Mazda6Mazda MX-5 RF Foto: Ruly Kurniawan


Pada saat yang sama, EMI juga menggelar acara "Mazda Power Drive" di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu-Minggu (21-22 Oktober). Gelaran tersebut berlangsung pada pukul 10:00-19:00 WIB.

Ini Harga Terbaru Mazda MX-5 RF, Mazda3, Mazda5 dan Mazda6CX-6 Estate Foto: Ruly Kurniawan


Disana, EMI menyediakan beberapa mobil Mazda CX-3 dan new Mazda CX-5 untuk di uji coba secara cuma-cuma. Sehingga masyarakat bisa merasakan langsung pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama mobil Mazda.

"Mazda Power Drive memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan, dan membuktikan secara langsung mengapa mobil dari Mazda menjadi kian populer di Indonesia," ujar Roy Arman Arfandi selaku Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (21/10/2017).

"Mazda Power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda di Indonesia khususnya produk generasi Mazda yang sudah dilengkapi pilar utamanya termasuk filosofi desain KODO (Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keamanan aktif i-ACTOVSENSE, dan juga fitur hiburan MZD Connect," tambahnya.

Selain itu, EMI juga memberikan pelayanan khusus untuk pembeli mobil Mazda Biante di event ini. Mereka akan langsung mendapatkan NexDrive di dalam unit mobil dengan free tayangan all channels selama 6 bulan.

Untuk pembeli tipe mobil Mazda lainnya, NexDrive memberikan harga spesial Rp 2.783.000 dari harga reguler Rp 5.863.000. Paket itu mencakup perangkat NexDrive, paket tayangan all channels selama 6 bulan, dan instalasi di dalam mobil.

Sebagai informasi, NexDrive merupakan layanan TV berbayar 24 jam nonstop, tanpa gangguan cuaca dan jernih walau kecepatan mobil mencapai 120 km/jam. Channels unggulannya mencakup CNN, FOX Movies, AXN, Star World, Disney, Nickelodeon, dan masih banyak lagi.

"Sebuah kehormatan bagi NexDrive dapat berpartisipasi dalam event Mazda Power Drive 2017. Partisipasi kami kali ini untuk memperkenalkan NexDrive sebagai solusi hiburan di dalam kabin Mazda," ujar Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed